Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture
Berita  

Sakit Bukan Main! Puan Maharani Disoraki Satu Stadion Saat Hadiri Pembukaan Muktamar Muhammadiyah

Suara.com – Ketua DPR RI Puan Maharani turut menghadiri acara Pembukaan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah yang digelar di Stadion Manahan Solo, Sabtu (19/11/2022). Bukannya mendapatkan sambutan yang baik, Puan malah mendapatkan pengalaman yang tidak mengenakkan di sana.

Seperti dilansir dari Warta Ekonomi–Jaringan Suara.com, Puan hadir sebagai tamu kehormatan pada acara tersebut. Ia duduk sejajar dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang hadir bersama Iriana Jokowi.

Berbeda dengan Jokowi, Puan malah disoraki oleh peserta Muktamar. Itu terjadi ketika Ketua Umum PP Aisyiyah, Siti Noordjannah Djohantini tengah menyampaikan sambutannya.

Mengawali sambutan, Siti menyebut satu persatu tamu kehormatan yang hadir. Ketika menyebut nama Puan Maharani, para peserta Muktamar malah mengeluarkan respon yang berbeda.

Baca Juga:
Baju Bayi Seharga Motor, Harga Jaket Oversize Anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Bikin Melongo

“Huuuuu,” sorak para peserta Muktamar Muhammadiyah.

Peristiwa itu tidak hanya terjadi satu kali. Sebab, para peserta Muktamar kembali menyoraki nama Puan saat disebut oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah.

“Huuuuuuuu,” teriak warga Muhammadiyah yang hadir di dalam stadion.

Ratusan ribu warga Muhammadiyah memadati tribun Stadion Manahan untuk menghadiri acara pembukaan Muktamar. Acara tersebut dibuka langsung oleh Jokowi. Adapun Wakil Presiden Ma’ruf Amin direncanakan akan menutup Muktamar Muhammadiyah pada Minggu (20/11/2022).

Baca Juga:
Kenali Azoospremia atau Sperma Kosong, Salah Satu Penyebab Pria Mandul

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *