Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Pizza Marzano hadir lagi di Kota Kasablanka sambut libur akhir tahun

Jakarta (ANTARA) – Gerai makanan khas Italia, Pizza Marzano, kembali hadir di mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan dan bersiap untuk menyambut para pecinta kuliner memasuki masa libur akhir tahun.

Mengusung konsep restoran yang membawa nuansa rumah, gerai Pizza Marzano di Kota Kasablanka hadir dengan tampilan desain yang hangat.

“Penting bagi kami menghadirkan makanan bagi pelanggan dan bisa membuat nuansa bagi mereka serasa seperti di rumah saat datang ke Pizza Marzano,” kata Leader PT Map Boga Adiperkasa Vasilis John Vasilou saat membuka lagi Pizza Marzano di Kota Kasablanka, Sabtu.

Pada saat memasuki gerai, pelanggan akan disapa dengan artwork yang menggambarkan sang pendiri Pizza Marzano yakni Peter Boizot.

Baca juga: Es krim hingga sushi jadi ide hampers Ramadhan dan lebaran unik

Baca juga: Pizza Marzano buka restoran pertamanya di Bogor

Gerai yang dapat berkapasitas 92 kursi itu, diciptakan dengan sentuhan modern sehingga pelanggan bisa menikmati gaya santap kulkner yang santai.

Meski begitu, dari sajiannya Pizza Marzano tetap menjaga cita rasa tradisional khas restoran Italia.

Sambutan hangat Pizza Marzano untuk para pecinta makanan Italia memasuki musim liburan akhir tahun juga tercermin dengan perilisan menu baru mereka “Holiday Wonderland”.

 

Tampilan menu khusus “Holiday Wonderland” yang hadir untuk musim libur akhir tahun di Pizza Marzano Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (19/11/2022). (ANTARA/Livia Kristianti)

Terdiri dari tiga jenis hidangan yaitu pizza, spaghetti, serta hidangan penutup berupa kue disiapkan untuk menutup akhir tahun dengan hangat.

Executive Chef Pizza Marzano Endang Sunardi menyebutkan untuk dua menu makanan berupa pizza dan spaghetti diciptakan untuk menghadirkan rasa dari jamur truffle.

Pizza yang disajikan dalam menu “Holiday Wonderland” menghadirkan potongan grilled chicken sausage and pepperoni pizza yang dapat dipesan dalam bentuk Romana ataupun Classic.

Lalu ada Spaghetti Mushroom and Meatball yang telah disiapkan khusus untuk pecinta pasta.

Menutup sajian agar terasa pas, hidangan penutup berupa Brownies Chocolate Mousse with Ice Cream Sweet Cream disiapkan dengan citarasa manis.

Menu baru itu akan hadir mulai 25 November 2022 dan bisa dipesan di seluruh gerai Pizza Marzano di Tanah Air.

Baca juga: Meriahkan akhir pekan dengan Jakarta Pizza Festival

Baca juga: Domino’s Pizza resmikan gerai ke-200

Baca juga: Pizza Andaliman, cita rasa Italia dari Tanah Batak

 

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *