Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Pantesan Denise Chariesta Takluk, Ternyata Regi Datau Punya 5 Pekerjaan Mentereng yang Membuatnya Kaya Raya

Suara.com – Perseteruan antara Denise Chariesta dan lelaki berinisial RD semakin kuat mengarah ke sosok Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Jika sosok berinisial RD yang dimaksud memang benar adalah Regi Datau, warganet pun merasa wajar jika perempuan pengusaha bunga itu begitu berapi-api ingin diakui. Pasalnya, Regi Datau dikenal sebagai cucu konglomerat, yaitu Thayeb Mohammad Gobel, pendiri Panasonic Gobel.

Dalam profil Linkedin-nya, Regi Datau yang memiliki nama lengkap Mohammad Hidayah Ismagrebu Datau itu pun ternyata memiliki sederet karier yang mentereng. Apa saja?

1. President Commissioner di PT. Industrial Chemitomo Nusantara

Baca Juga:
Waduuuwh, Ketahuan Deh! Denise Chariesta Bongkar Hadiah Tas Hermes Rp 1,1 M dari Regi Datau untuk Ayu Dewi, Eh Ternyata…

Regi Datau memulai kariernya di perusahaan ini tahun 2010 sebagai Managing Director, dan baru pada tahun 2018 lalu ia diangkat sebagai President Commissioner. PT Industrial Chemitomo Nusantara adalah distributor bahan kimia untuk pengolahan pada permukaan metal.

2. Commissioner di PT. Chateraise Gobel Indonesia

PT. Chateraise Gobel Indonesia merupakan perusahaan joint venture antara Gobel Group dan Chateraise Co. Ltd yang merupakan perusahaan pattiserie terbesar di Jepang. Regi Datau menjadi commissioner di perusahaan ini sejak tahun 2017.

3. President Director di PT. Pogu Media Perkasa

Sejak tahun 2015, Regi Datau menjabat sebagai President Director di PT. Pogu Media Perkasa yang menangani advertising.

Baca Juga:
Dinilai Terkesan Erotis, Warganet Desak KPAI Panggil Denise Chariesta soal Unggahannya

4. Managing Director di PT. Puri Poguyaman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *