Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture
Berita  

Pakar Nilai Kharisma Jati Memang Niat Hina Iriana Jokowi, Tulisan Permintaan Maaf Terlihat Tidak Tulus

Suara.com – Ahli Forensik Bahasa Wahyu Wibowo turut menyoroti permintaan maaf Kharisma Jati, terduga pelaku penghina Iriana Jokowi.

Wahyu menjelaskan bahwa penulisan permintaan maaf jangan dikaitkan semata-mata dengan bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa pemaaf.

“Jadi kalau kenyataannya nggak seperti itu, ya jangan seperti itu. Kita berbicara harus berdasarkan etika,” kata Wahyu dikutip Suara.com dari tvOneNews, Minggu (20/11/2022).

Dalam permintaan maaf Kharisma Jati, Wahyu menilai bahwa terduga pelaku penghina Iriana Jokowi itu terlihat tidak tulus.

Baca Juga:
Duh! Belum Usai Kasus Kharisma Jati, Iriana Jokowi Kembali Dihina Mirip Tukang Jamu

Menurutnya, hal itu karena Kharisma Jati memang dari awal sudah berniat untuk menghina Iriana Jokowi.

“Saya tidak menganggap orang tersebut minta maaf dengan tulus karena memang niatnya pertama dia sudah pengen ngatain tuh. Pengen menghina,” ungkap Wahyu.

“Kan dia bisa mengatakan kalau nggak usah deh, saya nggak usah seperti ini deh gitu bisa kan. Tapi dilakukan juga,” lanjutnya menambahkan.

Wahyu menambahkan bahwasanya orang menganggap bahasa seolah tidak ada remnya, padahal bahasa memiliki rem yang ada di otak masing-masing.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Kharisma Jati mengunggah foto Iriana Jokowi dengan istri Presiden Korea Selatan, Kim Keon Hee.

Baca Juga:
Indentitas Penghina Ibu Negara Sudah Dikantongi Polisi, Jokowi: Dikit-Dikit Ditangkap

“Bi, tolong buatkan tamu kita minum, Baik, Nyonya,” tulis Kharisma melalui akun Twitter pribadinya, @KoprifilJati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *