Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture
Berita  

Nggak Lihat Orang Lagi Dinas!

Suara.com – Oknum anggota TNI diduga melakukan pemukulan terhadap pengemudi mobil di Pondok Gede Permai, Bekasi, Jawa Barat. Aksi tersebut terekam kamera hingga videonya viral di media sosial.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Instagram @majeliskopi08.

“Duh banyak sekali aksi kekerasan di jalan, sabar napa Pak,” tulis @majeliskopi08 dikutip Suara.com, Minggu (20/11/2022).

Dalam keterangan @majeliskopi08 pemukulan yang diduga dilakukan oknum anggota TNI tersebut diduga karena tidak terima sepeda motornya tersenggol oleh pengemudi mobil.

Baca Juga:
Tidak Pulang Dari Minggu Lalu, Anggota TNI Berpangkat Serda Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Kolong Jembatan

“Perselisihan berujung pemukulan di jalan antara pengemudi mobil dengan seorang pria diduga anggota TNI, berawal insiden senggolan di pertigaan Pondok Gede Permai, Jembatan Cipendawa, Bekasi,” tulisnya.

Dalam video pelaku diduga anggota TNI tersebut terlihat memukul wajah pengemudi mobil. Tak hanya itu, dia juga sempat mengeluarkan kata-kata kotor dan ancaman.

“Bajingan kau, nggak lihat orang lagi dinas apa kau” ujar pria yang diduga anggota TNI tersebut.

Suara.com telah berupaya mengkonfirmasi kejadian ini ke Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Agung Pitoyo. Namun hingga artikel ini dimuat yangbersangkutan belum merespons.

Baca Juga:
Empat Eksekutor Penembakan Istri Anggota TNI di Semarang Dilimpahkan ke Kejaksaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *