Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture
Berita  

Ingatkan Pengunjung Soal Sedekah Hingga Panas Api Neraka

Suara.com – Qatar benar-benar berhias jelang gelaran Piala Dunia 2022 yang dalam hitungan jam ke depan bakal segera dimulai. Tak hanya stadion megah dan fasilitas mewah, berbagai hiasan juga dipajang menghiasi sudut jalanan hampir di seluruh Negeri Teluk itu.

Salah satunya adalah kutipan hadist Nabi Muhammad SAW ikut di pajang di beberapa titik sudut jalan.

Menurut beberapa media lokal sebagaimana dilansir The Islamic Information yang dikutip Suara.com, Minggu (20/11/2022), mural yang dipamerkan bertujuan untuk mengenalkan Islam kepada para pecinta sepak bola yang akan datang menyaksikan turnamen Piala Dunia.

Mural kutipan hadist Nabi menampilkan kaligrafi dalam bahasa Inggris dan terjemahannya. Kaligrafi tersebut berisi sejumlah tentang kasih sayang, sedekah, dan motivasi yang mendorong manusia untuk selalu berbuat baik.

Baca Juga:
Sergio Aguero Kepergok Satu Pesawat dengan Fans Timnas Brasil Menuju Piala Dunia 2022 Qatar

Eks Pemain Qatar Tegas Singgung Soal Homoseksual, Pernyataannya Sulut Emosi/skysport
Piala Dunia 2022 Qatar/skysport

Beberapa hadist itu di antaranya adalah “Setiap perbuatan baik adalah sedekah”, “Barang siapa yang tidak menyayangi orang lain, tidak akan dikasihani”, dan “Jagalah dirimu dari Api Neraka”.

Qatar tampaknya benar-benar memanfaatkan Piala Dunia 2022 sebagai momentum untuk berbagi budaya dan nilai dengan pengunjung yang datang dari penjuru dunia.

Piala Dunia kali ini akan menjadi turnamen pertama yang diselenggarakan di negara Timur Tengah, yang pertama di negara mayoritas Muslim dan yang pertama diadakan pada akhir tahun kalender yakni pada bulan November dan Desember.

Qatar menghabiskan puluhan miliar dolar untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia pertama di tanah Arab. Mereka menghadapi ‘serangan’ berulang terkait catatan hak asasi manusia negatif mereka.

Pertandingan perdana Piala Dunia 2022 bakal segera dimulai beberapa jam ke depan, tepatnya pukul 23.00 WIB mempertemukan tuan rumah Qatar vs Ekuador setelah acara pembukaan.

Baca Juga:
Jelang Kick Off Piala Dunia 2022, Presiden FIFA: Saya Merasa Gay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *