Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Bantu Petani dan Warga Jaksel, Relawan Ganjar Pranowo Gelar Sedekah Sayur

Suara.com – Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) menggelar sedekah sayur di Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Setidaknya sekitar 500 paket sayuran dibagikan ke rumah-rumah warga.

Ketua OMG DKI Abel Thoriq menjelaskan, sayuran yang dibagikan merupakan hasil panen dari 1.250 petani yang terlibat dalam program Petani Kota.

“Hari ini kita membagikan 500 paket sayuran sekaligus pemberian bantuan berupa green house kepada masyarakat pemukiman,” jelas Abel, Senin (21/11/2022).

Abel berharap dengan adanya program sedekah sayur ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Sementara itu, salah satu Petani Kota Fitri mengatakan program ini juga sangat bermanfaat bagi para petani kota.

Baca Juga:
Survei: Dukungan Jokowi untuk Kandidat Capres Tak Berpengaruh Kuat, Cuma 25 Persen

Fitri menjelaskan dengan program dari Relawan OMG ia dan kelompok taninya sangat terbantu karena tersedia akses pasar dan dibantu sampai penjualannya.

“Selama ini kita gak tau mau jual kemana dan berkat Relawan OMG hasil panen kita jadi tertampung dan masyarakat juga bahagia dibagi sayur gratis,” ujar Fitri.

Fitri mendukung program Petani Kota ini semakin luas. Selain berbuat kebaikan untuk masyarakat program ini juga menyejahterahkan para petani.

“Saya sangat berterima kasih kepada OMG, semoga ini bisa terus berjalan dan pastinya menyejahterahkan petani-petani kota,” kata Fitri.

Baca Juga:
Jokowi Dibikin Tertawa Ngakak Gara-Gara Bahlil Singgung Kebersamaan Ganjar-Puan di Acara HIPMI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *