Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture
Berita  

Baru Bebas Hari Ini, Habib Bahar Smith Segera Jenguk Habib Rizieq di Rutan Bareskrim

Suara.com – Habib Bahar bin Smith akan membesuk Habib Rizieq Shihab di Rutan Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Rencana tersebut akan dijadwalkan dalam waktu dekat ini.

Kuasa hukum Habib Bahar, Ichwan Tuankotta tak memungkiri jika kliennya itu juga merindukan eks pimpinan Fornt Pembela Islam (FPI) tersebut.

“Itu salah-satunya nanti kami akan sampaikan beliau karena mungkin kangen juga dengan Habib Rizieq. Insyaallah nanti kita atur waktu dengan beliau,” kata Ichwan kepada wartawan, Minggu (21/11/2021).

Kangen-kangenan Bareng Keluarga

Baca Juga:
Senyum Lepas Setelah Bebas, Habib Bahar Langsung Kangen-kangenan Bareng Keluarga

Untuk sementara waktu, kata Ichwan, Habib Bahar kekinian masih meluangkan waktu untuk melepaskan kangen dengan pihak keluarga. Namun, dia masih merahasiakan lokasinya.

Habib Bahar bin Smith bebas dari Lapas Gunung Sindur, Minggu (21/11/2021). [ANTARA]
Habib Bahar bin Smith bebas dari Lapas Gunung Sindur, Minggu (21/11/2021). [ANTARA]

“Hari ini beliau sedang berkumpul dengan keluarga di suatu tempat. Lagi kangen-kangenan karena beliau kan lama nggak kumpul sama keluarga,” katanya.

Kendati begitu, Ichwan yang turut menjemput kebebasan Habib Bahar menyebut kliennya itu dalam keadaan sehat. Bahkan, kata dia, Habib Bahar kekinian juga bisa tersenyum seusai dinyatakan bebas.

“Sehat sudah tersenyum,” ungkapnya.

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia  melalui Lembaga Pemasyarakatan atau Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur membenarkan bahwa Habib Bahar bin Smith sudah bebas. Dia dibebaskan karena telah selesai menjalani masa pidana.

Baca Juga:
Keluar dari Lapas Gunung Sindur Hari Ini, Bahar bin Smith Hirup Udara Bebas

“Yang bersangkutan telah selesai menjalani masa pidana secara murni. Sesuai dengan perhitungannya, pembebasannya jatuh pada hari ini, 21 November 2021,” kata Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur Mujiarto melalui keterangan tertulis Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham, Minggu (21/11/2021).

Leave a Reply

Your email address will not be published.