Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture
Berita  

Pacar Marah Lantaran Lupa Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Wanita Ini Lapor Polisi

Suara.com – Seorang perempuan di India menelepon polisi untuk meminta bantuan karena pacarnya marah tidak diucapkan selamat ketika ulang tahun.

Menyadur Hindustan Times Rabu (24/11/2021) insiden tersebut bermula ketika perempuan dari Chhindwara Madhya Pradesh itu menjalin hubungan romantis dengan seorang pria dari Sarani.

Wanita dari Chhindwara Madhya Pradesh itu menjalin hubungan romantis dengan seorang pria dari Sarani, Free Press Journal melaporkan.

Namun, masalah mulai muncul ketika perempuan tersebut lupa tidak mengucapkan selamat ulang tahun kepada pria itu karena suatu alasan.

Baca Juga:
Polisi di Medan yang Larikan Motor Tetangga Positif Narkoba

Pasca kejadian tersebut, pasangan itu kerap terlibat perselisihan dan hingga akhirnya berhenti berkomunikasi dalam waktu yang cukup lama.

Perempuan tersebut mencoba beberapa upaya untuk menghubungi pacarnya, tetapi usahanya tidak membuahkan hasil.

Sampai suatu ketika, perempuan itu akhirnya memanggil polisi untuk meminta bantuan mereka agar dia bisa berbicara dengan pacarnya, lapor Free Press Journal.

Polisi kemudian memanggilnya ke kantor polisi dan pasangan itu diberi nasihat oleh petugas selama beberapa jam.

Pada akhirnya, mereka berdamai dan polisi menyarankan mereka untuk menikah. Mengindahkan saran itu, anggota keluarga pasangan itu menyetujuinya dan mereka menikah di Arya Samaj Mandir.

Baca Juga:
Bosan dengan Makanan yang Itu-itu Saja? Coba 5 Camilan Khas India Paling Enak Ini!

Kisah pasangan tersebut bukan pertama kalinya terjadi di India. Pada bulan Juli, sebuah video viral menunjukkan seorang wanita menangis tanpa henti di luar aula pernikahan di Hoshangabad, Madhya Pradesh.

Perempuan tersebut menangis histeris setelah mengetahui jika kekasihnya justru menikahi wanita lain.

Perempuan itu dilarang memasuki gedung pernikahan karena dia terus berteriak “Babu…Babu” dengan putus asa.

Wanita itu mengklaim bahwa dia telah menjalin hubungan dengan kekasihnya tersebut selama tiga tahun terakhir. Keduanya bekerja di sebuah perusahaan swasta di Bhopal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *