Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Ekspresi Adik Vanessa Angel di Cover Lagu Ifan Seventeen Jadi Sorotan, Senyumnya Dianggap Mikirin Warisan

loading…

JAKARTA – Adik dari Vanessa Angel , Mayang dan Chika, terlibat dalam sebuah penggarapan video musik. Video tersebut bahkan telah tayang secara resmi di akun Youtube Musik Proaktif pada 23 November 2021 kemarin.

Dalam video musik tersebut, Mayang dan Chika terdengar mengcover lagu milik grup band Seventeen berjudul Kemarin. Lagu tersebut bahkan dipersembahkan untuk mendiang kakaknya, Vanessa Angel, yang meninggal dunia pada 4 November 2021, lantaran kecelakaan lalu lintas.

Lagu yang memang dirilis dan dibawakan oleh Ifan Seventeen untuk mengenang istri dan rekan-rekannya yang telah meninggal dunia lantaran Tsunami, memang mengandung lirik cukup menyayat hati.

Sayangnya, Mayang dan Chika dianggap gagal membawakan lagu tersebut, lantaran terlihat tersenyum saat membawakan lagu dengan lirik melankolis. Bahkan beberapa netizen mengkritik senyum mereka dan mengait-kaitkannya dengan harta warisan.

Baca Juga: Vanessa Angel Titipkan Amanah, Peninggalannya Bisa Buka Jalan Gala Sky Bangun Masjid

“APASIIH.. KALO MEMANG LAGU SEDIH KOK MALAH SENYAM SENYUM Manfaatin peluang di atas Duka aja deh kek nya.. Lebih Respect sama keluarga Pak Faisal & Bu Dwi serta ipar2 nya Vnesa,” tulis CICI TELLS.

“Nyanyinya sambil mikirin warisan, jadinya senyum senyum sendiri,” tulis Hamidah Kurnia.

“Lagune sedih pas nyanyi ekspresine senyum senyumm,,, bener2 nyanyi sambil ngebayangin warisan,” tulis Yeico Naicha.

Sementara itu, ada salah satu netizen yang benar-benar mengkritik olah vokal hingga penggarapan video musik duo adik Vanessa Angel itu. Orang tersebut bahkan mengimbau agar kedepannya pihak Musik Proaktif bisa memilih penyanyi berdasarkan bakat mereka.

“Video ini trending karena sensasi kenapa? begini menurut pandangan gw autotone vocal nya masih berasa bgt . komposisi videonya pun gak sesuai sama isi lagu. pengambilan gambarnya yaa sederhana lah. penempatan lightingnya jg flat.. mungkin next publisher bisa pilih² dalam mempublish. minimal penyanyinya tau nada. dan paham tekhnik vocal. karena itu krusial sekali. baru perhatikan aspek videography dalam produksi video clipnya. ini kritik dan solusi lho ya. bukan kritik asal bunyi jan baper . tar nangesssss,” tulis BANG SATRIA.

(hri)

Leave a Reply

Your email address will not be published.