Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Kemarin, Bali wisata terpopuler hingga teh Oza Sudewo untuk Wot Batu

Jakarta (ANTARA) – Bali berhasil mengalahkan London dan Paris sebagai 10 destinasi terpopuler dunia versi Trip Advisor. Berita lainnya juga datang dari Oza Sudewo hadirkan rajikan teh spesial untuk wot batu. 

Selain dua berita di atas, masih ada sejumlah berita menarik lain yang tayang pada Selasa (25/1) namun masih layak untuk dibaca. Berikut rangkumannya.

1. Bali kalahkan London dan Paris sebagai destinasi terpopuler di dunia

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno megumumkan Bali berhasil mengalahkan London dan Paris sebagai 10 destinasi terpopuler dunia versi Trip Advisor.

2. Manfaatkan produk tembakau alternatif untuk tekan prevalensi perokok

Ketua Masyarakat Sadar Risiko Indonesia (MASINDO), Dimas Syailendra R mengatakan Indonesia dapat memanfaatkan produk tembakau alternatif untuk menekan prevalensi perokok.

3. Protein hewani penting hindarkan bayi dari stunting

Menjelang Hari Gizi Nasional (HGN) yang diperingati pada 25 Januari 2023, pakar nutrisi dan penyakit metabolik anak Prof. dr. Damayanti Rusli Sjarif, Ph.D, SpA(K) mengingatkan pentingnya mengonsumsi protein hewani untuk mencegah stunting.

4. Doja Cat pukau Haute Couture dengan 30 ribu kristal penuhi tubuhnya

Penyanyi rap Doja Cat pada Senin (23/1) memukau pertunjukan adibusana atau haute couture di Paris Fashion Week karena melapisi hampir seluruh tubuhnya dengan 30.000 kristal Swarovski berwarna merah.

5. Oza Sudewo hadirkan racikan teh spesial untuk Wot Batu

Wot Batu, karya seni instalasi berskala ruang dari Sunaryo, seniman kontemporer Indonesia, berkolaborasi dengan Oza Sudewo, Indonesian tea blend specialist, meluncurkan racikan teh sebagai respon atas karya Sunaryo.

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *