Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Paris Hilton Dikaruniai Anak Pertama Lewat Ibu Pengganti

loading…

Paris Hilton dikaruniai anak pertama lewat ibu pengganti. Kelahiran bayi laki-laki itu diumumkan Paris Hilton melalui Instagram yang mengejutkan penggemar. Foto/Getty Images

JAKARTA Paris Hilton dikaruniai anak pertama lewat ibu pengganti. Kelahiran bayi laki-laki itu diumumkan Paris Hilton melalui unggahan di Instagram pribadinya yang mengejutkan penggemar.

Pada Selasa, 24 Januari 2023, Paris Hilton membuat pengumuman melalui Instagram dengan mengunggah fotonya yang sedang memegang tangan anak pertamanya.

“Kamu sudah dicintai tanpa kata-kata,” tulis Paris Hilton diikuti dengan emoji hati berwarna biru dilansir dari Daily Mail, Rabu (25/1/2023).

Kepada majalah People, Paris Hilton mengaku bercita-cita menjadi seorang ibu. Dia pun bahagia akhirnya bisa menikah dengan Carter Reum dan membangun sebuah keluarga.

Baca Juga: Bagikan Foto Throwback Natal Bersama Keluarga, Paris Hilton Kenang Masa Lalu

Paris Hilton Dikaruniai Anak Pertama Lewat Ibu Pengganti

Foto/Instagram Paris Hilton

“Kami sangat bersemangat untuk memulai keluarga kami bersama dan hati kami dipenuhi dengan cinta untuk bayi laki-laki kami,” kata Paris Hilton.

Namun, Paris Hilton tak mengungkapkan detail soal kahiran anak pertamanya itu. Baik kapan bayi itu lahir hingga nama dan berat badannya.

Meskipun ini adalah anak pertama Paris Hilton, namun Carter Reum telah memiliki seorang putri berusia 10 tahun dengan bintang reality show, Laura Bellizzi yang baru dilihatnya sekali.

Paris Hilton pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari netizen dan keluarga setelah mengumumkan kelahiran anak pertamanya. Termasuk dari rekan sesama artis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *