Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture
Berita  

Bawa Teman Wanita ke OYO, Warga Sebut Wendi Tewas saat Mau Nambah Ena-ena

Suara.com – Wendi (59), ditemukan tewas di sebuah kamar penginapan OYO, di Jalan Assirot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Rabu (25/1/2023). Sebelum tewas, Wendi diketahui sedang bersama teman wanitanya.

Dari data yang dihimpun, Wendi merupakan warga RT 4, RW 3 Kelurahan Kelapa Dua, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Wendi diduga tewas usai berhubungan badan dengan teman wanitanya yang berusia sekitar 40 tahun.

“Tadi abis ‘main’ satu kali. Abis itu tidur. Nah pas mau main kedua kali dia tewas,” kata salah seorang warga berinisial B, di lokasi, Rabu.

Hal ini diperkuat dengan kondisi jenazah Wendi. Saat hendak dievakuasi petugas, Wendi hanya menggenakan celana dalam.

Baca Juga:
Selain Kenikmatan, Bercinta Juga Bisa Bikin Orang Menangis! Ketahui Penyebabnya

Sementara itu warga lainnya, Ami mengatakan penginapan OYO tersebut memang dikenal sebagai sarang penyamun. Banyak wanita yang menjalankan prostitusi online di tempat tersebut.

“Iya, Bo juga. Semua kan di sini (yang nyewa kamar) pada open BO semua, ya dari mana saja, ganti orang ganti baru pada begitu,” ungkapnya.

Senada dengan B, Ami mengatakan jika Wendi tewas usai melakukan hubungan intim dengan teman wanitanya.

“Katanya sih abis ‘main’ satu kali doang posisinya katanya ketiduran kan. Abis itu bangun lagi, baru mau main lagi, abis itu meninggal,” jelas Ami.

Usai melihat Wendi tewas, teman wanitanya yang berpostur gemuk tersebut berteriak histeris. Sehingga membuat geger para penghuni kamar lain dan warga sekitar. Warga yang penasaran akhirnya mendekati lokasi kejadian.

Baca Juga:
Geger Pria Lansia Tewas di Hotel OYO Jakarta Barat, Wanita Diduga Teman Kencan Korban Sempat Mau Kabur Naik Mikrolet

Ami juga menyebut, usai warga berkerumun, teman wanita Wendi yang saat itu mengenakan hoodie berwarna hitam hendak kabur dengan menyetop sebuah mikrolet. Namun, warga saat itu sempat mencegahnya.

“Sudah mau naik mikrolet, udah disetop itu mikrolet tapi ditarik warga,” kata Ami.

Sementara itu, Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Fatimah irit bicara soal perkara ini. Ia hanya memberikan keterangan jika korban merupakan seorang pria. Kemudian saat tewas, korban sedang bersama teman wanitanya.

“Udah ya. Nanti aja, lewat Humas Polres,” katanya saat ditemui di lokasi, seraya berpura-pura sibuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *