Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture
Berita  

Warna Memudar dari Kuning ke Putih

Suara.com – Seorang pejalar SMP berinisial F menjadi korban penyiraman cairan misterius di kawasan Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel). Peristiwa tersebut terjadi tidak jauh dari sekolah korban, di mana kejadian terekam kamera CCTV dan menjadi viral.

Dalam video CCTV yang beredar, siswa itu tampak disiram dengan cairan misterius oleh orang tidak dikenal.

Lokasi penyiraman cairan misterius tersebut terjadi di depan Toko Beras Sin Global Jaya, Tebet, Jakarta Selatan, sekitar pukul 15.00 WIB, Dari lokasi kejadian, ditemukan bercak putih yang diduga bekas siraman cairan misterius.

Berikut 4 fakta pelajar SMP disiram cairan misterius di Jakarta Selatan:

Baca Juga:
Kabur Karena Takut Disunat, Pria Asal Klaten Kembali ke Rumah 25 Tahun Kemudian

Ada Cairan Warna Kuning

Salah satu warga menyebutkan bahwa ada bekas warna kuning pada saat penyiraman itu terjadi. Saat ini, bekas siraman itu mulai memudar dan menjadi bercak warna putih.

Ia menyebutkan bahwa jarak sekolah F ke lokasi penyiraman tersebut sekitar 100 meter. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (24/1/2024) sekitar pukul 17.30 WIB.

Cairan Misterius

Diketahui, warga sekitar tidak mengetahui jenis cairan apa yang disiramkan oleh terduga pelaku tersebut. Warga sekitar menyebut bahwa peristiwa penyiraman itu menjadi kejadian pertama kalinya di kawasan tersebut.

Baca Juga:
Viral Video Bayi 7 Bulan Diberi Kopi Sachet Hingga Alami Diare, Dokter Gizi Beri Tanggapan

Viral di Media Sosial

Sebagai Informasi, video yang memperlihatkan dua pelayar SMP disiram cairan misterius di kawasan Tebet ini viral di media sosial. Penyiraman cairan itu terekam oleh kamera CCTV.

Tampak dua orang pelajar SMP berjalan di pinggir jalan. Kemudian, pemotor datang dan secara tiba-tiba menyiramkan cairan ke arah pelajar tersebut.

Sepeda motor itu tampak dikemudikan oleh tiga orang. Adapun penyiraman cairan misterius itu dilakukan oleh orang yang membonceng sepeda motor tersebut.

Dalam video yang viral di media sosial, hanya satu pelajar yang terlihat kena siraman cairan misterius tersebut.

Sudah Ditangani Pihak Kepolisian

Kapolsek Tebet Kompol Chitya Intania Kusnita menyebutkan bahwa peristiwa itu terjadi pada hari Selasa (24/1/3023) sore. Ia menyebut bahwa pihaknya sudah melakukan pengecekan ke tempat kejadian perkara dan mendatangi rumah pelajar yang menjadi korban.

Namun, Chitya sendiri masih belum bisa memastikan cairan apa yang disiramkan ke kedua pelajar tersebut.

“Pihak Kepolisian Unit Reskrim Polsek Tebet mendatangi rumah korban, sekaligus menyarankan orang tua korban untuk membuat laporan ke Polsek Tebet guna penyelidikan lanjut,” ujar Chitya.

Ia menegaskan bahwa pengusutan peristiwa tersebut masih terus dilakukan dan dalam proses penyelidikan.

Kontributor : Syifa Khoerunnisa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *