Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Jadi Korban Mafia Tanah, Nirina Zubir Tak Ingin Tinggal Diam, Selengkapnya di Hotman Paris Show

loading…

JAKARTA – Baru-baru ini, publik kembali dihebohkan dengan kasus mafia tanah di Indonesia yang terlihat tidak kunjung usai. Sangat disayangkan, artis sekaligus pemain film, Nirina Zubir harus merasa kecewa berkali-kali lipat semenjak dirinya menjadi korban kasus penggelapan aset tanah yang dilakukan oleh mantan asisten almarhumah ibunya.

Di episode kali ini, lengkap dihadirkan Nirina Zubir dan sang kuasa hukum, Ruben Jeffry untuk menceritakan langsung dihadapan Hotman Paris dan Sofyan Djalil selaku menteri Agraria dan tata ruang mengenai awal mula kasus ini terjadi dan bagaimana duduk permasalahan tersebut.

Nirina dengan penuh keyakinan menceritakan bahwa enam sertifikat yang dimiliki keluarganya atas nama ibu, kakak kandung, dan Nirina sendiri sempat hilang. Langsung sang asisten, Riri dengan sangat tenang meminta Nirina untuk tetap tenang saja dan biar dia yang mengurusnya.

Baca juga: Pamer Naik Moge ke Mall, Istri Ustaz Solmed Banjir Cibiran

Seiring berjalannya waktu, timbul kecurigaan yang dirasakan oleh keluarga Nirina mengenai hilangnya sertifikat tersebut dan gaya hidup sang asisten yang terlihat makin glamour. Tak ingin tinggal diam, Nirina langsung bergerak untuk mengusut tuntas kasus tersebut mulai dari mediasi sampai melaporkan ke pihak berwajib.

Bagaimana tidak? Penipuan yang dilakukan oleh sang asisten sampai membuat Nirina dan keluarga baru menyadarinya karena telah banyak melakukan pemalsuan sertifikat, identitas, dan surat-surat penting.

Saat ditanya Hotman Paris mengenai masukan yang ingin Nirina sampaikan semenjak kasus ini diusut oleh pihak-pihak berwajib, Nirina langsung dengan tegas memberikan jawaban.

“Paling itu, pendataan KTP yang konkrit, yang benar mendatakan manusia-manusia di Indonesia dan mengecek validasi benar atau tidaknya, dan PPAT juga dihindarkan agar tidak semudah itu mereka menyalahkan wewenangnya,” ujar Nirina.

Penasaran apa saja yang dibeberkan oleh Nirina dan bagaimana para ahli hukum menanggapi kasus mafia tanah di Indonesia?

Leave a Reply

Your email address will not be published.