Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture
Berita  

Temui Arteria Dahlan Di Gedung DPR, Anggiat Pasaribu Disebut Dalam Kondisi Sakit

Suara.com – Anggiat Pasaribu mendatangi ruang Fraksi PDI Perjuangan di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen Senayan. Kedatangannya adalah untuk bertemu dengan anggota DPR Arteria Dahlan.

Anggiat Pasaribu yang datang bersama sejumlah orang tampak sesekali memegangi kepalanya. Menurut salah seorang perempuan yang mendampinginya, Anggiat masih dalam keadaan sakit.

Kondisi itupula yang menjadi alasan Anggiat didampingi sejumlah orang.

“Sakit, lagi sakit,” katanya.

Baca Juga:
Tiba Di Gedung DPR Untuk Temui Arteria, Anggiat Pasaribu Tertunduk Sambil Pegang Kepala

Anggiat sendiri belum mengucapkan sepatah katapun sejak tiba di ruang Fraksi PDIP sekitar pukul 13.11 WIB.

Diketahui, Anggiat Pasaribu dijadwalkan bakal menemui anggota DPR RI Arteria Dahlan. Hal itu dilakukan Anggiat menyusul dirinya yang telah mencabut laporan atas ibu Arteria.

Sebelumnya Anggiat juga sudah mengaku khilaf dan meminta maaf.

Dikonfirmasi terpisah terkait kabar Anggiat yang akan menemui dirinya, Arteria membenarkan kabar tersebut. Ia berujar bahwa pertemuan akan dilakukan di Nusantara I, Kompleks Parlemen Senayan.

“Nanti yang bersangkutan akan ke ruangan saya, tapi karena tidak muat, jadi ke ruang rapat fraksi jam 13.00 di Nusantara I lantai 7 ruang 704,” kata Arteria.

Baca Juga:
Anggiat Pasaribu bakal Temui Arteria Dahlan di DPR, Ingin Damai dan Minta Maaf?

Sebelumnya, Anggiat Pasaribu menjadi sosok perempuan yang terlibat cekcok dengan ibu dari anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan mencabut laporan di Polres Bandara Soekarno-Hatta. Laporan terkait kasus dugaan penganiayaan itu resmi dicabut hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.