Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture
Berita  

Apa Itu Peverse Family yang Trending dan Videonya Bikin Muntah?

Suara.com – Baru-baru ini, tengah viral di media sosial tentang Peverse Family. Bahkan, di TikTok dan Twitter sempat trending. Lantas, apa itu Peverse Family? Mari simak ulasannya berikut ini.

Warganet tengah dihebohkan oleh berbagai video yang diunggah akun Perverse Family di Twitter dan TikTok.  Bahkan, beberapa waktu  lalu kata kunci Perverse Family sempat Trending di Twitter.

Lantas, sebenarnya apa itu Perverse Family? Kenapa bisa menjadi perbincangan hangat dan viral di media sosial? Untuk lebih jelasnya, marik simak ulasannya berikut ini.

Apa Itu Perverse Family 

Baca Juga:
Pelaku Pembunuhan Sadis di Malang Ternyata ‘Predator’ Anak, Kini Korban Hamil Empat Bulan

Banyak warganet penasaran tentang Perverse Family yang viral dan jadi perbincangan hangat di media sosial, bahkan trending di Twitter.

Diketahui, Perverse Family ini merupakan film bergenre horor. Seperti pada tangkapan layar cuplikan film Preverse Family yang tersebar luas, dalam cuplikan layar tersebut terlihat sebuah rumah dengan dua wanita tergantung di lantai atas rumah tersebut.

Kedua wanita tersebut tergantung dengan cara tidak nyaman dan tidak manusiawi, karena kedua perempuan tersebut hanya memakai pakaian dalam saja. Menurut kabar yang beredar, kedua wanita tersebut sedang memainkan skandal sadis, keji, dan vulgar.

Film ini pun sukses mendapat perhatian warganet dan viral. Bagaimana tidak, Pasalnya film ini menghadirkan adegan vulgar, sadis, keji, dan menjijikan.

Mulanya, cuplikan film sadis nan vulgar tersebut dibagikan akun Perverse Family sebagai bentuk spoiler, yang kemudian tersebar di sosial media TikTok dan Twitter, hingga akhirnya trending.

Baca Juga:
Terungkap! Istri di Malang Dibunuh Suami Gegara Menolak Diajak Pindah Rumah

Banyak warganet yang merasa jijik dengan berbagai adegan film tersebut. Meski film tersebut bergenre horor, namun isi dari film tersebut penuh dengan adegan yang tak pantas ditonton anak-anak di bawah umur. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.