Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture
Berita  

Doa untuk Suami Pemabuk dan Kumpulan Doa Mohon Kebaikan untuk Suami

Suara.com – Dalam rumah tangga banyak sekali cobaan akan datang, misalnya suami yang tidak taat beribadah, selingkuh hingga sering mabuk-mabukan. Adakah doa untuk suami pemabuk?

Memang tidak ada doa untuk suami pemabuk secara khusus. Namun dalam Islam ada doa-doa untuk suami agar selalu didekatkan kepada hal-hal yang baik.

Bagaimana cara menghadapi suami yang masih suka mabuk-mabukan menurut agam Islam? Berikut adalah doa untuk suami pemabuk dan kebaikan untuk suami menurut agama Islam!

Doa untuk Suami Agar Luluh Hatinya

Baca Juga:
Kunci Agar Dicukupkan Urusan Dunia dan Akhirat

Suka minum minuman alkohol biasanya menimbulkan emosi, perilaku yang keras dan susah dinasehati. Makanya seorang istri dapat membaca doa untuk suami agar luluh hatinya, berikut ini. 

“Allaahumma innaka antal azizul kabir. Wa anaa abduka adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa haula wa laa quwwata illaa bika. Allaahumma sakhkhir lii … (sebut nama orang dimaksud) kama sakhkhorta firauna li musa. Wa layyin li qolbahuu kama layyantalhadiida li dawuda. Fa innahu la yantiqu illa bi idznika. Nashiyatuhuu fii qobdhatika. Wa qolbuhuu fi yadiKka. Jalla tsanau wajhik. ya arkhamar rakhimiin”

Artinya: “Ya Allah, sungguh Engkau Maha Mulia Maha Besar. Sedangkan aku hamba-Mu yang sangat hina dina. Tiada upaya dan kekuatan keculi karena Engkau. Ya Allah, tundukkanlah… (sebut nama orang yang dimaksud) padaku, sebagaimana Engkau telah menundukkan Fir’aun pada Musa AS. Dan luluhkan hatinya untukku, sebagaimana Engkau telah meluluhkan besi untuk Daud AS. Karena sungguh dia takkan berbicara kecuali dengan izin-Mu. Ubun-ubunnya dalam genggaman-Mu, dan hatinya di tangan-Mu. Pujian wajah-Mu telah Agung, wahai yang lebih sayang para penyayang.”

Doa untuk Suami Agar Tidak Keras Hatinya

Bacaan doa berikut ini kurang lebih juga dapat menjadi doa untuk suami pemabuk. Adapun bacaannya adalah:

Baca Juga:
Doa Lepas Terlilit Utang Meski Jumlahnya ‘Menutupi Langit’, Menurut Ustaz Khalid Basalamah

“Allahumma laiyinli qalbahu, laiyinta li Daudal hadid”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *