Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

PPLI Gelar Vaksinasi Booster untuk Ribuan Karyawan dan Masyarakat

JawaPos.com – Dalam mendukung pemerintah mempercepat cakupan vaksinasi, PT Prasadha Pamunah Limbah Industri (PPLI) mengadakan program tersebut untuk para karyawan dan masyarakat sekitar. Kegiatan itu diikuti oleh ribuan orang yang berkumpul di Kantor PPLI, Bogor, Jawa Barat.

Jumlah vaksin yang disediakan sebanyak 1.100 dosis, mulai dari vaksin Astrazeneca, Moderna hingga Pfizer. Pelaksanaan vaksinasi ini adalah untuk cakupan booster. Direktur PPLI Hiroki Eto mengatakan, sudah menjadi tanggung jawab PPLI untuk memastikan kesehatan tak hanya bagi karyawan, tapi juga warga sekitar.

“Semoga vaksin ketiga atau booster ini menjadi upaya maksimal kami, memastikan kesehatan karyawan juga masyarakat sekitar PPLI,” ujar dia dalam keterangannya, Senin (28/3).

Ketua Satgas Covid-19 PPLI, Akhmad Radinal menjelaskan, protokol sangat ketat diterapkan PPLI selama 24 jam penuh setiap harinya. Penggunaan masker merupakan kewajiban utama di seluruh lingkungan PPLI.

Vaksinasi lengkap bahkan sampai vaksin booster, disiapkan sebagai tanggung jawab kesehatan untuk karyawan dan masyarakat sekitar. Antusias karyawan PPLI pun juga sangat tinggi.

“Upaya kami menjaga agar karyawan PPLI dan seluruh keluarganya tetap sehat. Agar bisa bekerja lebih maksimal lagi sebagai tulang punggung keluarga di tengah pandemi,” ujar dia.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Saifan Zaking

Leave a Reply

Your email address will not be published.