Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Actress hd wallpapers yang memiliki otak cemerlang

Actress hd wallpapers
Actress hd wallpapers source peakpx.com

 Semua orang pasti ingin berprestasi dalam pendidikan dan sukses dalam berkarier.

Tapi keduanya bukanlah hal yang mudah untuk diraih.

Kebanyakan harus memilih salah satu dan mengorbankan yang lainnya. namun sederet aktris cantik Indonesia ini berhasil meraih keduanya.

Maka tidak heran jika mereka memiliki banyak fans.

Actress hd wallpapers
Actress hd wallpapers source apkpure.com

Apakah kamu salah satunya?

Berikut beberapa Actress hd wallpapers di Indonesia yang memiliki tekad yang besar untuk berpendidikan tinggi.

  1. Cinta Laura

Beberapa aktris di Indonesia menganggap bahwa pendidikan merupakan hal yang sangat penting. Karena itulah mereka siap menempuh ke jenjang perguruan tinggi untuk menggapai cita-cita. Salah satunya adalah Cinta Laura. Cantik dan cerdas serta memiliki banyak talenta, Cinta Laura kini menjadi salah satu artis Indonesia yang berhasil membuktikan bahwa prestasinya bukan hanya di depan kamera melainkan juga di bangku kuliah. Cinta Laura tercatat sebagai mahasisiwa jurusan Psikologi dan Sastra Jerman di Universitas Colombia New York. Dia menjadi salah satu mahasiswa kelulusan terbaik dengan meraih nilai IPK yang hampir sempurna yaitu 3,9. Tak hanya itu, ia pun mampu menyelesaikan kuliahnya dalam waktu 3 tahun. Ini adalah bagian dari prestasi yang membanggakan untuk Cinta dan keluarganya. Bahkan para fans pun turut bangga dan kagum terhadapnya.

  • Maudy Ayunda

Tak hanya bermodal cantik, aktris yang satu ini memiliki suara emas yang bikin bikin para fans terkesima. Penggemar Maudy Ayunda semakin dibuat decak kagum akan prestasi yang ia peroleh dalam dunia pendidikan. Maudy Ayunda melanjutkan jenjang pendidikan S1 nya di Oxford University jurusan PPE (Philosophy, Politics and Economics). Sebelumya Maudy sempat diterima di beberapa Universitas ternama di dunia. Namun ia memutuskan untuk memilih melanjutkan pendidikannya di Oxford University dikarenakan Inggris jauh lebih dekat dengan Indonesia.

  • Tasya Kamila

Tasya Kamila sudah terkenal di dunia entertainment sejak ia masih kecil. Tasya Kamila sedari kecil sudah berbakat bernyanyi dan namanya mulai terkenal semenjak album nya yang berjudul “anak gembala”. Pelantun lagu “Paman Datang” itu adalah alumnus Akuntasi fakutas Ekonomi di Universitas Indonesia tahun 2013 dengan predikat Cumlaude. Tak puas dengan prestasinya itu, Tasya Kamila pun melanjutkan jenjang pendidikannya di Colombia University America Serikat jurusan Public Administration.

  • Gita Gutawa

Siapa yang tidak kenal dengan aktris cantik yang satu ini, Gita Gutawa adalah putri dari musisi Indonesia, Erwin Gutawa. Kesuksesannya di dunia hiburan tak menjadikannya sebagai penghalang untuk mengejar cita-citanya dengan melanjutkan pendidikan S1 nya di Universitas Birmingham Inggris. Tak menunggu waktu yang lama, Gita Gutawa langsung melanjutkan kuliahnya di London School of Economic and Political Science (LSE) dengan jalur beasiswa yang berhasil ia rampungkan hanya dengan waktu 1 tahun. Keren bukan?

  • Alyssa Soebandono

Alyssa Soebandono memang terkenal sebagai aktris Indonesia yang membintangi beberapa sinetron televisi Indonesia. Meskipun telah sukses di dunia hiburan, hal ini tak menyurutkan keinginan Alyssa Soebandono untuk melanjutkan pendidikan S1 di Monash University Australia dan menyelesaikannya dalam waktu yang singkat yakni 2,5 tahun. Alyssa yang kerap disapa Ica itu kemudian berhasil memperoleh gelar S2 di London School of Public Relations Jakarta jurusan komunikasi di usianya yang masih terbilang muda.

  • Dian Sastro Wardoyo

Actress hd wallpaper yang satu ini memang tidak lah asing di dunia hiburan. Dian Sastro Wardoyo sudah memulai kariernya pada tahun 1996. Meskipun sudah sukses di dunia hiburan, Dian tetap ingin melanjutkan pendidikan S1 di Universitas Indonesia jurusan Filsafat fakultas ilmu budaya. Kemudian ia melanjutkan pendidikan S2 jurusan manajemen keuangan yang juga di Universitas Indonesia.

Itulah beberapa actress hd wallpaper di Indonesia yang tidak hanya sukses di bidang karier melainkan berprestasi di dunia pendidikan dengan predikat terbaik. Nah, tentunya hal itu dapat menginspirasi anak muda untuk mengembangkan bakat dan tetap mementingkan pendidikan. Apakah kalian setuju?

Leave a Reply

Your email address will not be published.