Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Hyundai Creta, Fitur Melimpah Harga Wah Ala Negeri Ginseng

Hyundai Creta dibuat di Indonesia dan akan diekspor ke mancanegara

REPUBLIKA.CO.ID, SERPONG–Pasar kendaraan kategori sport utility vehicle (SUV) kini memang tenagh bersinar. Sejumlah pabrikan menawarkan beragam SUV yang umumnya berkarakter berani, dinamis, futuristik dan canggih. Konsep ini juga ditawarkan pada sosok Creta yang resmi diluncurkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) beberapa waktu lalu


Creta hadir melengkapi jajaran SUV Hyundai lainnya yang terlebih dahulu diperkenalkan di Tanah Air. Seperti Palisade atau Santa Fe yang mampu mengangkut hingga 7 penumpang. Hadir dengan kapasitas bangku 5 penumpang, Creta seolah mengisi kekosongan di kelas ini. “Segmen di kelas 5 seater cukup besar di Indonesia, kami telah melakukan survey,”kata Makmur, Managing Director Hyundai Motors Indonesia (HMI). 


Penampilannya yang bergaya futuristik dan dibekali sejumlah teknologi modern dikelasnya, memuat Creta diharapkan mampu menjadi pemimpin pasar di kelasnya.  Apalagi creta telah diproduksi di Tanah Air sehingga memiliki harga yang kompetitif dari rivalnya. Bagi konsumen yang berminat dengan Creta, pihak HMI sanggup memboyong Creta ke  garasi konsumen awal 2022 mendatang. “Ini benefit bagi konsumen karena pabriknya ada di Indonesia,”kata Makmur. 


Hyundai Creta adalah mobil pertama yang dipasarkan di Indonesia dengan teknologi inovatif terbaru, Hyundai Bluelink, yang memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan mobil CRETA mereka melalui smartphone.


Creta dilengkapi dengan Parametric Jewel Grille yang merupakan perwujudan dari desain eksterior Hyundai untuk tipe ini yaitu, Parametric Dynamic. Parametric Jewel Hidden-Type DRL yang mengintegrasikan grille dan lampu


secara penuh sehingga tampilan lampu tidak akan terlihat saat dalam keadaan mati. Boomerang – Type Rear Light dan High Mounted Stop Lamp (HMSL) menjadi kombinasi tepat untuk tampilan eksterior yang futuristik dan lekat dengan kesan inovasi teknologi terkini.


Karakter SUV yang kuat dihadirkan dengan tampilan desain yang selaras antara bagian depan mobil yang tegas, sisi samping yang dinamis, bagian belakang yang sporty dengan garis atap lurus dan pilar C lebar yang mempertegas tampilan mobil. Tampilan roda mobil yang sporty juga dilengkapi dengan Diamond Cut Alloy Wheels berukuran 17 inci. Mobil berkapasitas mesin 1,5 liter 4 silinder  tersebut sudah dapat diboyong ke rumah dengan harga mulai Rp 279 juta tipe Active 6 speed MT hingga Creta Prime IVT Two Tone Roof Rp 399 juta untuk tipe tertinggi on the road Jakarta. 


 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *