Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

3 Langkah Cara Bayar Paylater Traveloka, Tepat Waktu Biar Nggak Didenda

Suara.com – Aplikasi pembelian barang kini menawarkan fasilitas paylater di mana para pelanggan bisa membayar tagihan belakangan setelah barang diterima. Salah satunya adalah aplikasi Traveloka yang menawarkan kemudahan dalam pembelian kebutuhan berpergian seperti tiket kereta dan booking hotel.

Cara bayar paylater Traveloka cukup mudah. Dilansir dari traveloka.com, berikut cara melakukan pembayaran paylater dari aplikasi Traveloka.

1. Ketuk Paylater pada halaman awal Traveloka App.

2. Ketuk Pembayaran dan centang semua pembelian yang ingin kamu bayar.

Baca Juga:
Cara Pinjam Uang dari Shopee, Wajib Baca Syarat Lengkap dan Ketentuan

3. Ketuk Bayar Sekarang kemudian pilih metode pambayaran yang ingin kamu gunakan dan sesuai dengan layanan jasa keuangan yang kamu pakai.

Kendati demikian, Traveloka memberlakukan sejumlah denda bagi para pelanggan yang telat melakukan pembayaran. Sangat dianjurkan untuk membayar sesuai dengan batas waktu yang ditentukan apabila tidak ingin terkena denda tersebut.

Traveloka menyediakan dua metode pembayaran untuk melunasi tagihan Paylater. Dalam sistem TravelokaPay, kedua metode itu adalah Kartu Saya dan Saldo Uangku.

Dengan metode Kartu Saya, kamu cukup mengisikan detail kartu kredit sekali saja pada akun Travelokamu. Selanjutnya, pilih kartu dan lakukan pembayaran.

Cara kedua adalah dengan menggunakan Saldo Uangku atau dompet digital yang dihadirkan dalam aplikasi yang sama dengan Traveloka.

Baca Juga:
6 Langkah Cara Bayar Shopee Paylater: Bisa Pilih yang Gratis Admin

Dalam Saldo Uangku kamu tinggal memasukkan uang sejumlah tagihan. Kemudian saldo tersebut akan ditarik oleh sistem untuk melakukan pembayaran tagihan. Traveloka juga menawarkan metode pembayaran lain seperti transfer, internet banking, dan pembayaran di konter.

Leave a Reply

Your email address will not be published.