Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture
Berita  

PKB Belum Terima Informasi Reshuffle Kabinet, Gus Jazil: Yang Nungguin Sabar Aja

Suara.com – Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid mengaku belum menerima informasi adanya rencana Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan rotasi kabinet atau reshuffle.

Meski begitu, ia mewanti-wanti kepada semua pihak yang memang menunggu reshuffle untuk bersabar.

“Belum ada info sebenarnya, saya belum mendengarkan info apapun, bisik-bisik juga belum ada,” kata Jazilul di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (22/11/2021).

Menurutnya, soal isu perombakan kabinet, bahkan belum ada obrolan. Pun, dia juga mengemukakan, bisik-bisik antara sesama partai politik belum ada.

Baca Juga:
Tunggu Kepastian Reshuffle Kabinet Jokowi, PAN Belum Sodorkan Nama

Pria yang akrab disapa Gus Jazil ini juga menyarankan, agar para pihak yang memang menantikan perombakan kabinet untuk bersabar. Masalah reshuffle, menurutnya merupakan hak prerogratif presiden.

“Cuman kan banyak yang nunggu ya sabar aja dari pak presiden karena ini hak preoregatifnya presiden,” tuturnya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi disebut akan melakukan perombakan kabinet atau reshuffle. Menanggapi isu reshuffle, Jokowi mengaku belum memikirkan hal tersebut.

“Reshuffle belum terpikir,” ujar Jokowi usai menghadiri HUT ke 10 Partai Nasdem di Kampus Bela Negara, Jakarta Selatan, Kamis (11/2021).

Ketika ditanya soal PAN yang akan bergabung di jajarannya, Jokowi kembali menegaskan dirinya belum memikirkan terkait Reshuffle.

Baca Juga:
Jokowi Belum Terpikir Reshuffle, Begini Reaksi PAN

“Reshuffle belum terpikir ke arah sana,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *