Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

10 Alan walker wallpaper yang paling hits

Alan Walker wallpaper
Alan Walker wallpaper source wallpapersmug.com

Siapa yang tidak kenal dengan DJ Alan Walker? Pemilik nama lengkap Alan Olav Walker ini berhasil melambungkan namanya berkat single lagu nya yang berjudul “Fanded”.

DJ asal Inggris ini memiliki ciri khas memakai hodie dan masker. Selain Fanded, beberapa karya Alan walker juga sempat viral dan digandrungi para anak muda zaman now.

Lagu-lagu yang viral tersebut diantaranya yaitu “Alone” dan“Spectre”.

Apakah kamu penggemar yang ingin mencari Alan Walker wallpaper?

Alan Walker wallpaper
Alan Walker wallpaper source teahub.io

Berikut ini ada beberapa Alan Walker wallpaper yang paling keren dan bisa kalian koleksi dengan mudah.

  1. Alan Walker adalah seorang desainer grafis dan programmer yang sebenarnya tak memiliki background sebagai seorang musisi. Namun karena dia hobi mendengarkan musik, ia pun mulai belajar membuat lagu sendiri dengan belajar dari tutorial di Youtube. Kemudian dia mempublish lagunya tersebut di youtube. Alan tak pernah menyangka bahwa lagu-lagunya itu sangat digandrungi oleh jutaan pendengar di seluruh penjuru dunia.
  2. Karena dia seorang desainer grafis maka Alan membuat logonya sendiri yang berbentuk huruf A yang ditumpuk dengan Huruf W. Logo tersebut tidak lain adalah berasal dari namanya sendiri yang disingkat. Logo tersebut terlihat simple, minimalis, dan keren. Saking kerennya, kalian bisa dengan mudah bertemu dengan orang-orang yang menggunakan jaket dan berlogo Alan Walker di belakangnya. Siapa nih diantara kalian yang memiliki jaket Alan Walker?
  3. Alan Walker merupakan sosok berdarah campuran. Ayahnya yang bernama Philip Alan Walker berasal dari Inggris, sedangkan Ibu nya yang bernama Hidle Omdal Walker asli Norwegia.
  4. Terhitung pada tahun 2017, kekayaan DJ Alan Walker sudah mencapai 1,5 juta US Dollar. Hal ini dikarenakan banyak sekali pendapatan yang ia peroleh dari DJ, merchandise dan lain-lain. Bahkan di tahun 2019 ia mendapat kontrak untuk mengisi backsound dalam PUBG Mobile yang gamenya tersebut sudah membooming di seluruh dunia. Salah satunya di Indonesia. Jutaan gamer sudah memainkan game PUBG Mobile tersebut.
  5. Di usianya yang masih terbilang muda, Alan Walker memiliki banyak talenta dan menjadikan hobinya tersebut sebagai penghasil uang.

 

Alan Walker wallpaper
Alan Walker wallpaper source hdqwalls.com
  1. Tak hanya itu, DJ Alan walker pernah melakukan tour keliling dunia bersama dengan Justine Bieber pada tahun 2017, mereka pun membuat banyak sekali penonton gembira dan terhibur.
  2. Alan Walker menyukai olahraga Golf. Ia sering kali menunjukkan videonya saat bermain golf.
  3. Pria misterius dan melek teknologi itu dulunya pernah bercita-cita sebagai anggota militer. Menginjak usia remaja ia sempat berniat untuk mendaftarkan diri sebagai anggota militer. Namun ia harus mengurungkan niatnya karena dia mengingat akan lagu “Fanded” yang belum ia publikkan. Mungkin bila ia mendaftar dan diterima sebagai anggota militer tentu saja Alan Walker tidak begitu sukses dan terkenal seperti sekarang ini.
  4. Jika dilihat-lihat penampilannya itu seperti ala-ala Hacker. Pria pemilik lantunan lagu “Oh My Way” tersebut dalam gaya berpakaian memang terinspirasi dari hacker anonymous. Akan tetapi Alan Walker tidak terlalu terlihat seram. Beberapa kali dia tampil tanpa menggunakan penutup kepala dan tanpa menggunakan maskernya saat menjadi DJ ataupun dalam sebuah video klip.
  5. Karena dia merupakan DJ dengan segudang prestasi dan populer, beberapa aktris terkenal berkolaborasi dengan Alan Walker. Beberapa diantaranya seperti Ariana Grande dan Selena Gomez.

 

Demikian tadi beberapa Alan Walker Wallpaper yang paling keren, dari beberapa fakta tentang Alan Walker dapat disimpulkan bahwa ia adalah sosok pemuda di era milenial yang berani berkarya dan ia bisa mengeksplor hobinya untuk menjadi orang yang sukses dalam kariernya di dunia hiburan. Mungkin itu bisa menjadi inspirasi untuk pemuda milenial untuk terus berkarya dan tidak takut untuk mencoba hal-hal baru. Sampai jumpa dan semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *