Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Honda Luncurkan Motor Sport Adventure Touring New CB150X

New CB150X dipasarkan dengan kisaran harga Rp 32 juta hingga Rp 35 juta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan motor sport adventure touring 150 cc pertama di Indonesia, yaitu New CB150X. Model dihadirkan bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia.


Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike Posisi berkendara dibuat nyaman dengan beragam fitur canggih yang memberikan performa berkendara optimal. Dibekali mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.


Presiden Direktur PT AHM Keiichi Yasuda mengatakan New CB150X dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang memiliki jiwa petualang, senang mengeksplorasi beragam tempat baru, serta menyukai tampilan macho dan tantangan ketika berkendara. Performanya yang tangguh mampu menghadirkan pengalaman berkendara jarak jauh yang lebih menyenangkan.


“New CB150X hadir sebagai motor sport touring yang luar biasa dengan desain adventure touring yang tangguh, beragam fitur canggih, dan teknologi terbaik. Kami berharap New CB150X dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mendapatkan sensasi baru dalam berkendara dan berpetualang,” ujar Yasuda saat peluncuran produk di Tangerang Selatan, Jumat (12/11). 


New CB150X hadir dengan mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan transmisi 6-percepatan yang mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif, terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu. Sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *