Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture
Berita  

Terungkap! Mobil Penjemput ‘Wanita Anak Jenderal’ Ternyata Kendaraan Dinas Kodam Jayakarta

Suara.com – Wanita yang mengaku anak jenderal saat cekcok dengan Arteria Dahlan dan ibunya di Bandara Soekarno Hatta ramai menuai sorotan. Salah satunya lantaran perempuan itu dijemput menggunakan mobil dinas berplat TNI.

Belakangan diketahui bahwa mobil dinas yang digunakan menjemput wanita itu saat di bandara merupakan kendaraan dinas milik Kodam Jayakarta dengan nomor 75194-03.

Hal tersebut diketahui lewat penelusuan yang dilakukan anggota Komisi I DPR Fraksi PDI Perjuangan, Mayjen TNI (purn) TB Hasanuddin.

“Kendaraan tersebut digunakan oleh Brigjen TNI yang kini telah pindah tugas ke BIN. Saat ini kasusnya sedang diinvestigasi oleh pejabat berwenang dalam hal ini Polisi Militer,” ungkap Hasanuddin kepada wartawan, Selasa (23/11/2021).

Baca Juga:
Ribut Dengan Arteria, Wanita Ngaku Anak Jenderal Diduga Bareng Oknum Berpangkat Brigjen

Sebelumnya, Hasanuddin mengatakan bahwa wanita pengaku keluarga jenderal yang cekcok dengan Arteria Dahlan tidak seorang diri.

Berdasarkan penelusuran dan informasi yang diperoleh diketahui wanita tersebut bersama seorang pria yang diduga anggota TNI yang disebut-sebut berpangkat Brigjen.

“Dari informasi yang kami dapat, ternyata perempuan itu bersama pria berpangkat Brigjen. Terkait hubungan keduanya masih kami telusuri,” kata Hasanuddin.

Hasanuddin sendiri berharap insiden yang melibatkan kedua belah pihak, termasuk ibu dari Arteria bisa diselesaikan secara damai dengan kekeluargaan.

Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan. (Dok. DPR)
Arteria Dahlan. (Dok. DPR)

“Dari kasus diatas saya berharap tidak berkepanjangan dan dapat diselesaikan secara kekeluargaan,” ujarnya.

Baca Juga:
Arteria Dahlan Vs Anak Jendral Bintang Tiga, Ibu Dimaki-maki Hingga Saling Lapor

Sementara Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan di DPR Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul mengatakan, Arteria telah melaporkan insiden yang dialami saat berada di bandara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *