Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Dituding Aji Mumpung, Adik Vanessa Angel Banjir Hujatan Gara-gara Terjun ke Dunia Musik

loading…

JAKARTAVanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah belum genap satu bulan pergi menghadap sang pencipta akibat kecelakaan maut pada 4 November 2021 kemarin. Keluarga bahkan masih berduka atas kepergian pasangan yang semasa hidupnya selalu berusaha menjadi manfaat untuk orang lain, di tengah kesulitan ekonomi yang sempat mereka hadapi.

Akan tetapi, ditengah duka yang belum sepenuhnya memudar, adik-adik dari Vanessa Angel diketahui mulai terjun ke dunia musik tanah air. Mereka ialah Mayang Lucyana Fitri, adik kandung Vanessa, dan Nachika Septalia Nasy, yang merupakan adik tiri Vanessa.

Kemunculan dua adik Vanessa tersebut sontak ramai menjadi perbincangan. Terlebih beberapa waktu lalu, Doddy Sudrajat, sempat mengunggah foto putrinya saat memegang gitar milik Vanessa Angel dan menuai reaksi sinis dari para netizen.

“Disaat orang masih berkabung untuk kepergian Almh. Vanessa Angel.. eh ada yang tiba2 naik jadi penyanyi. Belum 40 hari loh. Aji mumpung gak sih?,” tulis admin akun ratu.nyinyir.official sembari mengunggah video adik-adik Vanessa yang tengah menjalani syuting video klip.

Baca Juga: Ipar Vanessa Angel Tepis Tudingan Manfaatkan Gala Sky demi Follower: Aku Nggak, Sumpah

Unggahan tersebut sontak ramai diserbu oleh netizen dengan menuliskan komentar terkait adik-adik Vanessa yang mulai terjun ke dunia musik. Mereka bahkan cukup menyayangkan sikap keluarga Vanessa Angel yang memanfaatkan situasi duka demi mendulang popularitas dan meraih pundi-pundi uang.

“Belum 40 hari udh nyari uang pake embel2 nama Vanessa . Keliatan mana kluarga yg ngerasa kehilangan dan mana yg enggak,” tulis oliviafriska01.

“Oh bapaknya minta harta Vanessa buat modal adiknya jadi artis atuh beda,” tulis cacamaricaheihei2x.

“Eksploitasi iya, cari panggung iya, cari warisan juga iya… Maksa banget,,,, kek sengaja pen dikatain netijen,” tulis isnafaniasalwa.

“Asli ga habis fikir si gw sama mereka,klu emang tak sayang atau bahagia telah pergi nya vanessa,setidak nya hargai lu sbgai keluarga tunggu sampai 40 hr aja,” tulis adelialinda92.

(hri)

Leave a Reply

Your email address will not be published.