Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

4 Cara Mendapatkan Tiket Murah di Tiket.com, Manfaatkan Tips Ini

Suara.com – Berlibur menjadi keinginan semua orang. Apalagi jika liburanmu bisa low budget dengan berburu tiket murah di Tiket.com.

Cara dapat tiket murah di Tiket.com pun membutuhkan trik tertentu. Ikuti tips di bawah ini, siapa tahu kamu beruntung dan bisa liburan dengan budget minim seperti dikutip dari blog.tiket.com.

1. Aktifkan Notifikasi Email

Salah satu cara agar kamu tak ketinggalan info tiket murah dari Tiket.com adalah dengan mengaktifkan pemberitahuan email. Email biasanya bakal memberitahu kapan Tiket.com memberikan promo tiket. Informasi terkait promo ini pun lumayan lengkap, mulai dari merek pesawat, besar promo, hingga tanggal keberangkatan dan tujuan. Dengan demikian, jika ada promo yang sesuai dengan kantong dan tujuanmu, kamu bisa segera membelinya untuk kebutuhan liburanmu.

Baca Juga:
Bukan Sulap, Simak Taktik Mujarab Cari Tiket Pesawat Murah!

2. Tentukan Tujuan Liburan

Menentukan tujuan liburan akan membuatmu fokus dalam mencari tiket murah dari Tiket.com. Dengan mengetahui tujuan liburan, kamu bisa mencari tahu harga rata-rata untuk sekali tujuan ke lokasi tersebut. Harga diskon untuk tiket murah biasanya ada di bawah rata-rata.

3. Kenali Tanggal-Tanggal Tertentu

Strategi dapat tiket murah selanjutnya adalah dengan mengenali tanggal-tanggal tertentu. Tiket murah biasanya ada pada pertengahan minggu seperti hari Selasa dan Rabu. Kamu juga bisa mengenali tiket murah dari perayaan tertentu, biasanya hari besar keagamaan. Kira-kira lima hari sebelum peringatan hari besar keagamaan atau cuti bersama, tiket murah banyak bertebaran di Tiket.com.

4. Perluas Jaringan Informasi

Baca Juga:
Promo Tengah Tahun, Terbang ke Seluruh Indonesia Dengan Diskon 20 Persen

Cara yang terdengar cukup klasik dalam mendapatkan tiket murah adalah dengan memperluas jaringan informasi. Kamu tak hanya bisa mengandalkan email atau newsletter untuk memperoleh informasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.