Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Park Shin Hye Hamil dan Akan Menikah dengan Choi Tae Joon Januari 2022

loading…

JAKARTA Park Shin Hye mengumumkan tengah hamil dan akan menikah dengan kekasihnya, Choi Tae Joon . Kabar bahagia ini dibagikan oleh agensi Park Shin Hye, Salt Entertainment.

Melalui pernyataan resminya, agensi itu menyatakan bahwa Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan menikah pada 22 Januari 2022 di Seoul. Pernikahan akan digelar secara tertutup.

“Kami di sini untuk menyampaikan berita tentang aktris Park Shin Hye. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah memutuskan untuk menikah,” kata Salt Entertainment dilansir dari Koreaboo, Selasa (23/11/2021).

“Keduanya, yang telah bertemu dan berkencan sejak 2017, akan menikah pada 22 Januari 2022 di Seoul. Juga, harap dipahami bahwa detail pernikahan akan bersifat pribadi dengan mempertimbangkan kedua keluarga,” sambungnya.

Baca Juga: 7 Aktor Korea Ganteng dengan Adegan Ciuman Terpanas di Drama Korea

Salt Entertainment juga mengungkapkan bahwa saat ini Park Shyin Hye tengah hamil muda. Oleh karena itu, agensi tersebut mengumumkan kabar bahagia ini degan sangat hati-hati kepada penggemar.

“Selain itu, kehidupan yang berharga (kehamilan) telah terbentuk selama proses keduanya mempersiapkan pernikahan dan menjadi pasangan seumur hidup. Harap dipahami bahwa ini masih sangat muda, jadi kami berhati-hati untuk memberi tahu Anda,” ujar Salt Entertainment.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mereka yang mencintai dan mendukung kedua aktor tersebut. Park Shin Hye akan terus berusaha menunjukkan kepada kalian semua hal baik,” tandasnya.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon pertama kali dikabarkan berkencan pada Maret 2018. Meski awalnya membantah kabar tersebut, mereka kemudian mengonfirmasi bahwa mereka mulai berkencan pada 2017.

Baca Juga: Raffi Ahmad Resmikan Pembangunan Rans Prestige Sportstainment

(dra)

Leave a Reply

Your email address will not be published.