Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Erick Thohir Murka ke Pertamina soal Toilet SPBU Harus Bayar

Suara.com – Menteri BUMN Erick Thohir murka ke Pertamina setelah mengetahui fasilitas toilet di area Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) atau Pom bensin tidak gratis.

Erick Thohir pun kemudian meminta direksi Pertamina agar membebaskan biaya atau menggratiskan fasilitas toilet di seluruh area Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU) atau Pom bensin Pertamina.

Erick berpesan kepada Direksi Pertamina untuk memperbaiki dan meminta seluruh Pom bensin di bawah pertamina untuk tidak menarik biaya dari fasilitas toilet di SPBU.

“Kepada direksi Pertamina, saya mengharapkan fasilitas umum harusnya gratis kan sudah ada pendapatan dari bensin, udah gitu sudah ada toko kelontong, ya masyarakat mustinya mendapat fasilitas tambahan,” ucapnya.

Baca Juga:
Video Erick Tohir Cari Pemilik SPBU soal WC Berbayar Viral, Warganet Tanya Soal PCR

“Saya minta direksi pertamina harus perbaiki. Dan saya minta nanti seluruh kerja sama dengan pom bensin swasta yang di bawah pertamina, toiletnya gak boleh bayar. Harus Gratis,” Erick menambahkan.

Sikap Erick Thohir yang mengupayakan agar seluruh toilet di SPBU Indonesia gratis langsung banjir pujian. Warganet menuliskan beragam dukungan di kolom komentar.

“Keren dan mantap buat bapak menteri Erick Thohir,” puji warganet.

“Terima kasih sudah menyuarakan suara rakyat pak,” sahut warganet.

“Hebat pak. Memang sudah rahasia umum kalau toilet di pom bensin harus bayar. Kalau yang gratis rata-rata kurang bersih sayangnya, pak,” ungkap warganet.

Baca Juga:
Viral Erick Thohir Tanyai Petugas Toilet SPBU Pertamina yang Berbayar

“Akhirnya dibahas Menteri BUMN langsung, bukan soal Rp 2.000 nya, tapi kan itu bagian fasilitas,” komentar warganet.

Leave a Reply

Your email address will not be published.