Berita Aktual – HD Picture – Anime Picture

Antusias Dengan Kripto Dunia, Atlet Beckham Jr. Terima Gaji Bitcoin

Suara.com – Pemain bola dari klub Los Angeles Rams, Odell Beckham Jr. mengaku akan menerima semua gaji National Football League senilai 4,25 juta dolar dalam Bitcoin.

Hal ini ia ungkapkan melalui akun Twitter miliknya. Ia juga mengaku sudah bermitra dengan Cash App untuk mengambil gaji NFL berikutnya dalam Bitcoin (BTC).

Kepada Reporter National Insider Ian Rapoport, Beckham mengaku akan mendapatkan gaji pokok 750.000 dolar di atas bonus penandatanganan 500.000 dolar di samping 3 juta dolar dalam insentif lainnya, dengan total 4,25 juta dolar untuk musim 2021.

Mengutip data dari Cointelegraph Markets Pro, total gaji Beckham akan bernilai sekitar 75,66 BTC, dengan harga 56.103 dolar pada saat publikasi. 

Baca Juga:
Pengamat Prediksi Harga Bitcoin Capai 100 Ribu Dolar AS Dalam Waktu Dekat

Meski demikian, mengutip dari Warta Ekonomi –jaringan Suara.com, harga BTC sempat terpantau berada pada angka mendekati 69.000 dolar pada 10 November, sejak itu turun di bawah 60.000 dolar.

Pemain yang nampak sangat tertarik dengan proyek NFT ini kini sudah membela panji Rams di Los Angeles.

Beckham bukan pemain pertama yang antusias dengan kripto. Sebelumnya, quarterback Tampa Bay Buccaneers Tom Brady mengaku akan memberi kompensasi kepada penggemar yang memegang sepak bola touchdown karirnya yang ke-600 dengan 1 BTC bersama dengan beberapa memorabilia olahraga yang ditandatangani.

Namun, Quarterback Green Bay Packers Aaron Rodgers baru-baru ini menjadi sorotan nasional setelah menipu publik tentang status vaksin Covid-19-nya. Ia juga mengatakan akan menerima sebagian dari gajinya 22 juta dolar di BTC.

Baca Juga:
Satoshi Nakamoto Masih Misteri, Muncul Keluarga Mengaku Rekan Tuntut Rp450 Triliun Bitcoin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *